Saturday, November 26, 2016

Game Android ARPG Terkeren 2016

Bad Princess


Game android satu ini memang belum populer, karena baru rilis di akhir tahun 2016, dengan grafik yang membuat mata mempesona dan fitur-fiturnya yang di sediakan sangat lah keren dan bagus untuk di mainkan para gamer, khususnya yang menyukai game RGP atau ARPG.

http://unlimitshared.blogspot.co.id/
Bad Princess

Bosan dengan fairytale klasik?, Bosan dengan bagian akhir yang selalu sama?, Game ini berbeda dengan RPG lainnya. game ini juga terlalu pelit untuk item rare atau epik. Tidak cuma menarik di kaum laki-laki, perempuan pun pasti menyukai game ini bagi yang menyukai game RPG kawai. langsung saja ke fitur-fitur yang disediakan game Bad Princess ARPG ini.

http://unlimitshared.blogspot.co.id/
Home Page Game Bad Princess

Fitur


Fitur yang disediakan dalam game ini Bad Princess :

1. Adventur
Adventur tersedia dengan tiga level berbeda, dengan level reward yang menarik dan berbeda juga tentunya di fitur adventur ini.
http://unlimitshared.blogspot.co.id/
Adventure
http://unlimitshared.blogspot.co.id/
Maps Adventure
http://unlimitshared.blogspot.co.id/
Reward Adventure
Dengan menyempurnakan bintang tanpa harus ada hero kalian yang mati kalian akan mendapat bintang penuh pada setiap stage-nya.

2. Lucky Draw
Setiap hari kalian bisa mendapat free hero dari lucky draw (normal draw), yang di berikan oleh permainan ini sebuah batu hijau (normal summon stone) lima kali setiap harinya, jika tidak di pakai maka masih tersimpan didalam tas (bag) kalian.
http://unlimitshared.blogspot.co.id/
Lucky Draw
Dan untuk lucky draw (max draw) di berikan gratis (free) setiap 48 jam bisa mendapat level hero tingkat rare atau epik.

3. Explore
Fitur yang satu ini lebih banyak keunggulannya di banding dengan fitur game lainnya, banyak mode yang menarik itulah keunggulannya dari game ini.
http://unlimitshared.blogspot.co.id/
Mode Explore
  • Arena
Mode ini yang bisa membuat kalian meningkatkan gengsi level karakter kalian, di mana jika makin tinggi pringkat kalian, maka kalian bisa memakai senjata (equipment) yang semakin tinggi levelnya, yang tidak bisa digunakan oleh karakter pringkat arenanya rendah.
Mode Arena
  • Peak Snatch
Pada mode ini kalian bisa mendapat senjata (equip) yang tidak bisa drop di mode adventur, dan di mode ini kalian harus merebut item dari player lain.
Mode Peak Snatch
  • Magic Tower
Mode ini adalah mode menguji kemampuan hero dan karakter kalian, sampai tingkat berapa kalian mampun menghadapi monster yang ada di magic tower.
Mode Magic Tower
  • Ballroom
Mode ini mirip seperti Ayo Dance, namun tidak menggunaka menu button untuk memainkannya, hanya cukup musik dan menunggu sampai kelar, pilihannya dengan durasi 4 jam, 8 jam & 12 jam.
Mode Ballroom (dance music)
  • Memory Wheel
Mode yang di sediakan pada mode explore ini mode yang menarik sekali dari pada mode lainnya, karena ada 4 jalur yang setiap monster spawn di sana setiap stagenya.
Mode Memory Wheel
  • King Task
Mode ini juga pun menarik, karena ada 3 pilihan tingkat kesulitannya, dengan reward yang menarik untuk di tukarkan di shop king task.
Mode King Task
  • Neverland (coming soon)
  • Awaken Road (coming soon)
  • Magic Love (coming soon)

Keunggulan


Game ini tidak perlu membeli item dengan credit card atau semacamnya untuk pembelian item dan lainnya. game ini telah menediakannya untuk kalian yang ingin mendapatkannya gratis, cukup dengan naik level karakter kalian saja sampai batas ketentuan quest atau mission.

  • VIP Gratis
Quest Achievement
Lihat pada gambar di atas, cukup mencapai level 45 karakter hero, kalian sudah bisa mendapat VIP I, gambar di atas dari awal sampai akhir adalah akun milik saya, itu baru saya mainkan 1 hari full sudah mencapau level 31 karakter hero.
  • Mendapat Banyak Gems
Shop
Cukup dengan menyelesaikan mision atau quest yang tersedia, dan mode adventure dengan bintang sempurna, kalian bisa mendapatkan gems yang berlimpah seperti membeli dengan card credit. Lihat saja karakter hero saya baru mencapai lvl 31 sudah mendapatkan 3452 Gems.
  • Ball Plan
Ball Plan
Kelebihan 1 lagi dari game Bad Princess ini adalah jika kiya memakai atau menukar Gems dengan item atau lainnya, akan di akumulasikan dengan beberapa persen dari total pemakaian, dan akan mendapatkan rewards setiap 7 hari.


Nah bagaimana jika kalian main bersama saya di game ini, cukup keren game Bad Princess ini, coba saja mainkan dan untuk ukuran size game ini cukup kecil kok. Selamat bermain yah.


Baca tutorial mendapat Gems dengan mudah di game Bad Princess. Click








No comments:
Write komentar